LIGA GERMANY TRANSFER PEMAIN Sancho Telah dirayu Reus ke Dortmund

Sancho Telah dirayu Reus ke Dortmund

Sancho Telah dirayu Reus ke Dortmund post thumbnail image

Sejak Juli, Sancho telah dirayu oleh Reus untuk kembali ke Dortmund – Setelah meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari ini, Jodon Sancho akan kembali ke Borussia Dortmund. Sancho mengatakan bahwa dia telah berada di Dortmund sejak musim panas lalu. Sancho resmi dipinjamkan ke Dortmund pada bursa transfer musim dingin ini. Winger berusia 23 tahun itu telah lama dikeluarkan dari skuad Manchester United karena bertengkar dengan Erik ten Hag.

Setelah kembali ke Dortmund, Sancho telah memperkuat Dortmund dari 2017-2021 sebelum bergabung dengan MU.

Sejak Juli, Sancho telah dirayu oleh Reus untuk kembali ke Dortmund

Sancho mengatakan bahwa sejak bulan Juli lalu, Marco Reus telah meyakinkannya untuk kembali ke Dortmund. Itu terjadi selama pertandingan pramusim di Las Vegas antara Dortmund dan Manchester United. Menurut Sancho, seperti dilansir Mirror, “Klip Vegas itu, dia (Reus) bilang ke saya agar kembali ke Dortmund.” Potongan video yang memperlihatkan keduanya berbicara setelah pertandingan beredar di media sosial.

“Itu informasi dari sumber dalam dan dia menyatakan, “Kapanpun kami siap bro, aku di sini.”

Saya selalu berpikir bahwa saya akan gagal, karena BVB adalah tempat yang saya kenal dan semua orang mengenal saya dari luar. Dia menyatakan bahwa mendapatkan dukungan dari klub dan pemain adalah hal yang baik.

Jadon Sancho sudah bermain di dua pertandingan Bundesliga sejak kembali ke Borussia Dortmund, dan dia mencetak satu assist di masing-masing laga.

Karena keinginan Jadon Sancho untuk kembali ke Dortmund

Sepertinya Manchester United dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Jadon Sancho. Sancho sebenarnya ingin hanya kembali ke Dortmund.

Sky Sports melaporkan bahwa Manchester United bersedia meminjamkan Jadon Sancho ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin Januari 2024. Sancho akan bermain sebagai pinjam sampai akhir musim 2023/2024.

Menurut Fabrizio Romano, seorang pakar transfer, Borussia Dortmund akan membayar gaji Jadon Sancho sebesar 4 juta Euro, atau setara Rp 68,1 miliar. Tidak ada pilihan pembelian permanen yang tersedia.

Menurutnya, Sancho hanya akan dipinjamkan kepada Dortmund. Tidak ada opsi pembelian permanen.

Menurut Fabrizio Romano, Jadon Sancho hanya ingin bergabung dengan Borussia Dortmund, klub yang pernah dibelanya sebelumnya. karena ada spekulasi bahwa pemain berusia 23 tahun itu juga diminati oleh Juventus dan Barcelona.

Menurutnya, “Sancho hanya ingin kembali ke Dortmund, dia sudah berusaha mewujudkannya. Kini sudah tuntas.”

Pada tahun 2017-2021, Jadon Sancho bermain untuk Borussia Dortmund. Dia bermain 137 kali di seluruh kompetisi dan mencetak 50 gol dan 64 assist.

Pada bursa Januari ini, Jadon Sancho kembali ke Borussia Dortmund setelah meninggalkan Manchester United (MU). Menurut Sancho, dia telah kembali ke Dortmund sejak musim panas lalu.

Bursa Transfer Musing Dingin

Dalam bursa transfer musim dingin ini, Sancho secara resmi dikontrak oleh Dortmund. Sancho telah lama dikeluarkan dari skuad MU karena bertengkar dengan Erik ten Hag. Kembali ke Dortmund dianggap seperti kembali ke rumah. Sancho memperkuat Dortmund dari 2017-2021 sebelum bergabung dengan MU.

Oleh sebab itu, dia menyatakan bahwa sejak bulan Juli lalu, Marco Reus telah meyakinkannya untuk kembali ke Dortmund. Itu terjadi selama pertandingan pramusim di Las Vegas antara Dortmund dan Manchester United. Mereka berbicara satu sama lain setelah pertandingan dalam potongan video yang tersebar di media sosial.

Setelah klip Vegas, dia (Reus) meminta saya untuk kembali ke Dortmund. “Kapan pun kami siap bro, aku di sini,” kata orang dalam. Saya selalu berpikir bahwa saya akan gagal di suatu tempat; BVB adalah tempat di mana saya akrab dan semua orang tahu saya dari luar. Seperti dilansir Mirror, Sancho mengatakan, “Tahu klub dan para pemain mendukung saya itu bagus.”

Selanjutnya, Sancho telah bermain di dua pertandingan Bundesliga sejak kembali ke Borussia Dortmund, dan dia mencetak satu assist di masing-masing pertandingan.

Selain itu, laris manis jersey Sancho adalah faktor menarik lain yang menandai kembalinya ke Dortmund. Media Jerman Bild melaporkan bahwa Dortmund telah menjual lebih dari 5.000 jersey Jadon Sancho. Ditaksir bahwa Dortmund dan pembuat jersey menghasilkan pendapatan sebesar 500 ribu Euro (Rp8,5 miliar).